KEPUASAN MAHASISWA STP REINHA LARANTUKA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK

Bawa Toron, Vinsensius KEPUASAN MAHASISWA STP REINHA LARANTUKA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK. In: UNSPECIFIED UNSPECIFIED. ISBN 2089-3159

[thumbnail of 121-Article Text-384-1-10-20220717.pdf] Text
121-Article Text-384-1-10-20220717.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)

Abstract

Penelitian dilakukan agar dapat memahami dampak kualitas layanan akademik terhadap tingkat kepuasan mahasiswa STP Reinha Larantuka. Peneliti menggunakan pendekatan Kendall, pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang diisi oleh 120 mahasiswa dari STP Reinha Larantuka. Teknik analisis data menggunakan bentuk skala Likert untuk mengukur indeks presentasi kepuasan mahasiswa. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas pelayanan STP Reinha dan kepuasan mahasiswa memiliki nilai baik. Analisis data menggunakan skala likert dengan hasilnya yakni kualitas layanan akademik memiliki efek positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Rekomendasinya adalah bahwa STP Reinha harus meningkatkan kualitas layanan akademik dan fasilitas agar kepuasan mahasiswa juga dapat meningkat.

Item Type: Book Section
Divisions: Prodi Pendidikan Keagamaan Katolik
Depositing User: Agus Tukan
Date Deposited: 31 Oct 2024 05:27
Last Modified: 31 Oct 2024 05:27
URI: http://repository.stpreinha.ac.id/id/eprint/86

Actions (login required)

View Item
View Item